Saturday, October 27, 2018

Sofa Minimalis Buat Rumah Kecil, Jual Sofa Minimalis Cirebon, Harga Sofa Minimalis Putih


Harga Sofa Minimalis Yg Murah, Model Sofa Single Minimalis, Kursi Sofa Minimalis Mewah, Sofa Minimalis Eksklusif, Sofa Minimalis Multifungsi














































































































Model sofa untukruangan tamu yang kecil .  Di zaman yang sudah  modern seperti sekarang ini, sangat sulit  untuk membuat rumah yang  berukuran besar. jika Anda tidak punya banyak dana atau dana anda tidak mecukupi dan  terbatasnya tempat mengakibatkan ukuran tempat tinggal tambah kecil.

rumah berukuran kecil yang lebih mudah  diatur. Tentunya  rumah kecil juga membawa kasusnya sendiri kana ruangannya yang terbatas dan sempit, dan  bagaimana  solusi anda unutuk mencari dan menata model sofa untuk ruang tamu yang kecil.

Dalam kasus utama didalam rumah kecil adalah urusan ruangan yang agak sempit,jika anda memilih sofa ynag besar tetunya tidak mencukupi ruangan kecil anda, karna terlalu lebar dan panjang, dengan banyak barang  dapat membuat  ruangan terlihat  penuh.Dan mengakibatkan  sofa pilihan  Anda terbatas dan pilahan anda terhadap sofa model minimalis saja, ataupun sofa klasik dengan wujud yang lebih sederhana.

Jika anda memmilih desain sofa yang minimalis untuk ruang tamu  anda ynag kecil,  ada beberapa contoh yang perlu anda perhatikan.
Tentunya pada  jaman modern  ini telah hadir  berbagi sofa yang berukuran mini yang bisa anda pilih sesuka anda harganya juga terjankau dan anda  bisa juga sesuaikan dengan ukurang ruangan tamu anda yang kecil.

Tidak hanya  ukurannya yang minimlais, namun juga penampilannya yang sangat unik dan menarik. Jika anda ingin ruangan  anda lebih menarik lagi Kombinasikan dengan warna terang/netral berasal dari dinding dan perabotan agar sinar memantul ke seluruh ruangan.   Isilah sudut ruangan yang kosong dengan satu hiasan atau tanaman yang besar. Hal ini justru dapat membuat ruangan terlijat luas, membawa karakter, dan tak terlihat begitu penuh.

Model sofa untuk ruang tamu kecil atau yang minimalis dan moderen adalah kunci utama agar ruang tamu yang kecil tidak terlau penuh dan kelihat luas dengan adanya sofa yang minimalis. Perhatikan juga agar warna di ruang tamu anda tersebut tetap netral atau lebih berwarna terang, agar membuat ruangan nampak lebih lega dan luas. Anda juga harus mekasi spasi atau ‘jalan’ agar tamu atau anda sediri mudah untuk duduk atau menuju ke didalam rumah, agar memberi tambahan ilusi ruangan lebih besar.









Untuk info pemesanan, anda bisa menghubungi kami melalui kontak yang ada di bawah ini. 



Nama : Wahyu Aris
Phone : 0812.1631.2517 (Call/WA) 

Amanah anda adalah tanggung jawab kami. Selamat berbelanja di tempat kami.